Rating 8.16
Bookmark
Diikuti 1 orang

5-toubun no Hanayome ∬

nonton 5-toubun no Hanayome ∬ terlengkap, 5-toubun no Hanayome ∬ Subtitle Indonesia, 5-toubun no Hanayome ∬ sub indo, download 5-toubun no Hanayome ∬ sub indo, streaming 5-toubun no Hanayome ∬ di NontonAnimeKu.
The Quintessential Quintuplets 2, Gotoubun no Hanayome 2nd Season, The Five Wedded Brides 2nd Season, 5-toubun no Hanayome 2nd Season, The Quintessential Quintuplets 2nd Season, 五等分の花嫁∬
Status: Completed Studio: Released: 2021 Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 12 Posted by: admin Dirilis: Updated on:
Tonton streaming 5-toubun no Hanayome ∬ Subtitle Indonesia di NontonAnimeKu. kamu juga bisa download gratis 5-toubun no Hanayome ∬ Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, 5-toubun no Hanayome ∬ di NontonAnimeKu MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis 5-toubun no Hanayome ∬

Anime yang diadaptasi dari manga 5-toubun no Hanayome dengan genre comedy dan romance yang ditulis dan digambar oleh Haruba Negi.

Musim kedua dari serial anime Gotoubun no Hanayome ∬ yang mengisahkan komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. Bercerita tentang anak SMA yang harus bekerja paruh waktu dan membantu lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia membutuhkan uang. Namun, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Episode 5-toubun no Hanayome ∬

Episode
Episode Title
Release Date

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *